Kamis, 04 April 2013

Tutorial Verifikasi PAYZA Dengan ATM Bank Lokal


Yang harus dipersiapkan : 

1. Debit Card (ATM) berlogo visa kalo 
mastercard saya belum nyoba ,karena gak punya mastercard. Saat verifikasi dengan cara ini say menggunakan ATM Bank. 

Sumsel Babel Berlogo VISA. Jika anda tidak mempunyai ATM berlogo VISA silahkan  tukarkan ATM lama anda ke bank untuk diganti ATM baru berlogo VISA , karena rata2  sekrang disetiap bank sudah memiliki ATM berlogo visa. Jika belum DAFTAR Menjadi member klik link dibawah ini:


1. Login ke payza.com

2. Klik Unverified

3. Pilih metode verifikasi , bank wire atau credit card. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan langkah verifikasi dengan ATM ( debit card ) . Lho kok debit card sih? Kan metode verifikasi yang ada cuman Bank wire sama Credit Card . Tenang aja. Debit card atau biasanya dikenal dengan ATM sama fungsinya dengan credit card asalkan debit card tsb memiliki logo VISA.

4. Isikan Card Number (16 digit) dan Exipiry date yang terdapt di depan kartu ATM anda.

5. Klik Next , konfirmasi apakah data-datanya sudah benar.

6. Klik Confirm

7. Klik Validate your Card

8. Pilih methode Credit Card Charge , ikuti langkahnya sampai step 4. ( Untuk Step 1 dipoin ini kita diminta untuk mengisikan CVV , CVV ini bisa anda lihat dibelakang kartu ATM anda, nanti ada 3 digit angka , nah itu dia CVV sedangkan Untuk step ke 3 dipoin ini kita gak perlu klik apa2 , tinggal tunggu aja page nya loading ke step 4) maka payza akan mendebit saldo dibank anda sebanyak $1-$2 dalam waktu 2-3 hari kerja nah dalam waktu itu silahkan datang ke bank anda untuk menanyakan saldo yang didebit dari payza.com. pasti akan dijawab dalam bentuk rupiah. Nah yang harus anda tanya dalam bentuk dollar. Pada waktu saya verifikasi akun payza saya. Saya tidak mendapat jawaban dalam bentuk USD karena payza telah mendebit saldo saya pada tanggal 15 april , sedangkan saya datang ke bank 3 hari kemudian. Jadi pihak bank tidak tahu lagi kurs pada tanggal tsb. Kemudian saya mempunyai inisiatif untuk menanyakan lansung dengan CS payza . Berikut ini ss percakapan saya  http://i1325.photobucket.com/albums/u640/irdandi/payza_zps0fc85109.png

9. Setelah saya mengetahui jumlah yang harus dimasukkan, Login Payza . Kemudian klik Pending Validation (berada di Recent Transaction) , Klik Submit Amount . 

10. Selesai, Akun Payza selesai diverifikasi 

note : kalo masih ada yang kurang jelas PM saya trus buat yang nanya cara ini sudah dicoba n berhasil gak? n tentunya sudah berhasil dan semalam akun payza saya berhasil di verifikasi

Dan tinggal anda nikmati fasilitas yang diberikan Payza dengan akun yang udah diverifikasi

2 komentar: